Tubil dan seorang perampok

Suatu ketika tubil berjalan sambil senyum2 dengan membawa koper elegan.. Di tengah jalan tubil bertemu rampok…
  • Rampok: hey serahkan koper kamu…!
  • Tubil: jangan pa.. Ini cuma barang bekas..
  • Rampok: emang apa yg kamu bawa? Cepat serahkan..!
  • Tubil yg bodohpun menjawab dengan jujur..
  • Tubil: saya bawa uang besar pa..
  • Rampok: seberapa besar?
  • Tubil: 1m pak…
  • Rmpok: ydah sekarang jangan banyak bicara,,cepat serahkan uang itu..
  • Tubil pun menyerahkannya..& perampok pun lari dengan membawa koper itu..Setelah merasa aman, Permpok pun membuka koper itu.. Setelah di buka ternyata isinya cuma ANDUK yg bergambar uang dolar.. Akhrnya permpok pun mengembalikan koper itu kepada tubil..
  • Rampok: kamu menipu saya ya..? Katanya uang 1m..
  • Tubil: saya ga boong.. Saya bilang itu “UANG BESAR, SEBESAR 1M..”
  • Rampok: 1m endas mu.. Ini cuma handuk bekas dan bau yg bergambar uang..
  • Tubil: 1m maksud saya UANG 1 METER.. coba deh anda ukur gambar uang di anduknya..! Ukurannya 1m x 25cm..
  • Rampok: /:>=]#>£$¥?
di-techno.blogspot.com -->